Saturday, March 10, 2012

temen baru yang...eh-_-

Pagi itu wali kelas gue dateng membawa seorang makhluk Cewek dikuncir satu dengan menggenggam secarik kertas Yah udah pastilah orang ini manusia, dia adalah anak baru pindahan dari qatar. Dengan niat yang baik saat istirahat gue mengajak dia makan bareng temen gue, awalnya dia sok malu malu dan akhirnya dia jadi songong abis-___-" lalu seeminggu setelah itu dia menepuk pundak gue sambil bilang gini "lo tau bahasa prancis gak?, kalo gue sih bisa" *EMANG ADA YANG NANYA?!?!* *EMANG ADA YANG PEDULI?!* oke emosi gue jadi liar begini... Mending gue wudhu (sok alim) akhirnya gajadi wudhu dan akhirnya gue ngemil pocky! Ternyata gak beberapa lama gue mulai merasakan kalo keteknya bau abis, gue sempet melakukan segala cara agar gue gak nyium bau menjijikkan itu lagi, gue pernah menyemprotkan parfum ke kertas dan di taruh di hidung, dan alhasil bau parfum menghilang. Sempat gue berkata jujur sama dia kalo keteknya bau. Dia bilang dia udah pake deodoran merk body shop. Lalu keadaan hening sejenak, "deodoran body shop kenapa gak mempan ya?-_-" akhirnya gue berfikir siapa tau emang bagusan rexona dari pada deodoran body shop Esoknya Salah satu temen gue beliin dia satu rexona kecil, alhasil baunya menghilang sedikit.-_-" gue pun nyerah dan kehilangan ide...dan akhirnya gue bakal terperangkap sama bau ini selama smp-_- yang tau solusinya tolong kasih tau gue PRAY FOR MY NOSE

No comments:

Post a Comment