Wednesday, March 28, 2012

HUGO movie

Hi, udah lama gue gak ngepost. Minggu kemarinn gue nonton film Hugo diajak sama nyokap, gue emang udah dari dulu pengen nonton film yang bergenre family ini. Dan menurut gue film ini menginspirasi banget, awalnya gue kira film ini bakal jadi film petualangan seorang anak yang ingin menjadi penemu. Ternyata gue salah, dan ternyata ini tentang anak yatim piatu jenius yang ingin memiliki keluarga. Dia tinggal di menara jam sebuah stasiun kereta api di paris, dia sendirian bekerja menjalankan jam di stasiun tersebut. Padahal dia dikira pencuri oleh seorang satpam disana. Sumpah gue suka banget yang memerankan jadi Hugo cabret disini. Dia adalah asa butterfield, aktor yang sudah mendalami dunia perfilman dari waktu ia berumur 7 tahun hingga sekarang, dan gue sekarang gue menjadi salah satu dari fansnya yang bernama asanator ƪ (˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ. Bagi yang belom nonton lo harus nonton secepatnya, ataugak lo bisa liat trailernya di youtube. Trailernya aja udah bikin kita terinspirasi apalagi filmnya?

No comments:

Post a Comment