Thursday, March 29, 2012

the boy in the striped pajamas the movie

Hello,tadi pagi gue nonton film ini dari artis kesayangan gue (asa butterfield). Film ini... Sumpah gue cuma punya 2 kata buat film ini, SEDIH ABIS. Bagi yang mau nonton siapsiap bawa tissue kalian, sekalian se box bawanya soalnya lo bakal nangis kalo nonton film ini dengan fokus. Sampe sekarang gue mau nangis tapi gajadi dengan satu alasan...gengsi.. Film ini sudah ada sejak tahun 2008 tentang anak tentara yang berteman dengan budak atau semacamnya yang memakai baju garis garis (yang dikira piyama-_-lol) anak tentaranya bernama bruno (jangan kira bruno mars-_- tentunya anak ini asa butterfield yang masih kecil) dan anak budaknya bernamaa shmule(lol) mereka tergolong teman terlarang Seharusnya mereka gaboleh berteman, tapi bruno bersikeras dan diam diam saling berteman dengan shmule. Dan pada akhirnya bruno meninggal bersama shmule. Yang bikin gue lega adalah-mereka gak mati beneran- tapi tetep aja endingnya tragis banget, KENAPA BRUNO IKUTAN MATIII?! *brb bunuh produser* okelah dari film ini gue memahami sesuatu pelajaran yaitu, hargailah temanlo! Temen itu gabisa di beli atau dijual. Oke gue salut banget juga sama asa butterfield karena setiap film yang dia peranin bisa membuat gue tepuk tangan dan salut banget. \(^0^)/ u're the best

No comments:

Post a Comment